Guides  

Mengulik Konsumsi BBM Suzuki Skywave Hingga Performa Mesinnya

Konsumsi BBM Suzuki Skywave

Persaingan di dunia otomotif memang cukup ketat dan hampir setiap saat rasanya selalu ada motor atau mobil keluaran terbaru yang diperkenalkan ke publik.

Namun, daripada bicara tentang keluaran terbaru akan sangat menarik untuk mengulik tentang konsumsi BBM Suzuki Skywave dan juga performanya.

Dulunya Suzuki Skywave menjadi pilihan yang sangat tepat bagi sebagian besar masyarakat.Hal ini karena harganya yang tak hanya murah, tapi juga menawarkan tampilan yang menawan sehingga cocok buat kaum muda yang ingin tampil dengan lebih sporty.

Desain dan Performa Suzuki Skywave

Suzuki Skywave memang memiliki penampilan yang menarik, dengan step board nyaman yang akan membuat pijakan kaki Anda terasa lebih mantap saat berkendara.

Dari segi jok yang diduduki pun berasal dari bahan berkualitas sehingga ketika perjalanan jauh Anda takkan merasa cepat lelah.

Baca Juga : Konsumsi BBM Vario 110 Karbu

Bagian bagasinya dibuat dengan seluas mungkin supaya pengguna kendaraan bermotor satu ini dapat menyimpan benda apapun yang diperlukan.

Suzuki Skywave juga dilengkapi dengan headlamp yang bukan cuma mempercantik tampilannya, tapi berfungsi agar pencahayaan motor dapat lebih maksimal apalagi saat dipakai ketika hari gelap. Dari segi mesin, Suzuki Skywave berada di kelas 125 cc dengan SOHC 4 Stroke yang membuat kendaraan tersebut sangat bertenaga terutama dalam melawan tanjakan.

Tenaga yang diberikan oleh mesin tersebut hampir setara dengan 9.6 kali tenaga kuda yang cocok untuk beraktivitas sehari-hari maupun untuk bepergian jauh.

Konsumsi BBM Suzuki Skywave

Sampai saat ini motor matic menjadi pilihan tepat bagi banyak orang karena melihat dari segi pengoperasian yang sangat mudah.

Anda hanya perlu menguasai duduk rapi dan menguasai gas yang ada di tangan. Namun, tak sedikit yang mengeluh bahwa motor matic memang memiliki kekurangan dari sisi bahan bakar yang kadang lebih boros.

Suzuki Skywave sendiri memiliki kapasitas tangki bensin mencapai 4,7 liter. Tentu itu cukup lumayan walau ada yang lebih besar lagi.

Konsumsi BBM Suzuki Skywave ini bisa mencapai 30-40 km/liter. Hal itu merupakan jarak yang standar yang sanggup ditempuh oleh motor matic tersebut.

Jika beruntung Anda juga bisa mendapatkan angka 45 km/liter apabila tidak menggunakan gaya berkendara yang agresif.

Harga Suzuki Skywave Terbaru Saat Ini

Di tengah banyaknya motor matic keluaran terbaru dengan berbagai macam spesifikasi dan harga mencapai belasan juta, Suzuki Skywave masih tetap menjadi pilihan untuk sejumlah orang.

Motor keluaran tahun 2007-an ini memang tak hanya berhasil menggaet pembeli dari segi performa mesin dan konsumsi bahan bakar saja, melainkan juga dari segi harga.

Untuk bekasan saja Anda bisa mendapatkan rentang harga 5 jutaan. Bahkan tak sedikit juga yang menjualnya di kisaran harga 4-3 jutaan.

Bagi yang memiliki budget terbatas untuk membeli kendaraan bermotor tentu ini Suzuki Skywave masuk dalam pilihan alternatif yang mesti dipertimbangkan.

Di situs jual beli online Anda bisa mengecek perkembangan harganya sebelum memutuskan untuk beli motor satu ini.

Terlebih lagi karena bekas, maka harus ada pengecekan secara detail mengingat pastinya performa bekas dan baru akan sangat jauh berbeda.

Kesimpulan

Dengan mengulik konsumsi BBM Suzuki Skywave, performa mesin hingga harganya Anda mungkin mempertimbangkan membeli motor tersebut untuk keperluan sehari-hari.

Walaupun kini sudah tak banyak dijual, tapi pada masanya Suzuki Skywave sempat populer dan diminati oleh masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *